Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Bulan Mei 2023

Bupati Asahan Pimpin Rakorpem Bulan Mei 2023

77
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya membuka Rapat koordinasi pemerintahan (rakorpem) bulan Mei 2023, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Kisaran Sumatera Utara.

Dalam rakorpem tersebut meminta seluruh OPD dan kecamatan agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggung jawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Selain itu, Bupati Surya juga mengingatkan tentang pagelaran seni budaya daerah (PSBD) Kabupaten Asahan tahun 2023 akan segera dilaksanakan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempertahankan kelestarian adat dan budaya serta merupakan perekat masyarakat antara satu etnis dengan etnis lainnya.

“Diharapkan kepada OPD dan para camat agar mendukung pelaksanaan PSBD yang direncanakan pada bulan Juli 2023,” ujarnya, Rabu (10/5/2023).

Orang nomor satu di Asahan itu juga menginstruksikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat untuk mempersiapkan keberangkatan calon jamaah haji serta kegiatan Festival Seni Nasyid dan Qasidah Tahun 2023.

Festival Nasyid dan Qasidah ini akan dilaksanakan di Kecamatan Kota Kisaran Timur pada bulan Juni 2023.

“Persiapkan peserta untuk mengikuti lomba tersebut,” tegasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here