Beranda Asahan Wabup dan Kapolres Asahan Bertemu Pimpinan Organisasi Buruh

Wabup dan Kapolres Asahan Bertemu Pimpinan Organisasi Buruh

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Jelang peringatan May Day yang jatuh pada 1 Mei 2023 mendatang, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menggelar pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh/pekerja setempat.

Acara yang digagas Kapolres Asahan itu dilaksanakan di Cafe PCR di Jalan Panglima Polem, Kisaran Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut, Wabup Taufik mengatakan, May Day yang akan diperingati oleh para buruh dapat diisi dengan kegiatan positif.

“Selain itu lakukan koordinasi dengan Polres Asahan dan Pemerintah Kabupaten dalam melaksanakan kegiatan, agar hal yang tidak diinginkan dapat dihindari, sehingga peringatan May Day nantinya dapat berjalan dengan sukses,” ujar Wabup, Sabtu (29/4/2023).

Wabup juga menyebut, buruh memiliki peran yang sangat penting, khususnya bagi kemajuan suatu perusahaan. Karena buruh merupakan ujung tombak di perusahaan dan menjadi tolak ukur maju mundurnya perekonomian di Kabupaten Asahan.

“Saya berharap para buruh dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya,” tukas Taufik.

Sedangkan Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung diacara tersebut berharap seluruh buruh/pekerja tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian pada saat memperingati Hari Buruh atau dikenal dengan May Day yang diperingati pada tanggal 1 Mei.

“Diharapkan kepada seluruh pimpinan organisasi buruh/pekerja di wilayah Kabupaten Asahan dapat memperingati May Day dengan berbagai kegiatan positif, seperti kegiatan sosial yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Kapolres. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here