Beranda Asahan DPRD Asahan Gelar Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2022

DPRD Asahan Gelar Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2022

90
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – DPRD Asahan menggelar rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2022 yang dipimpin Ketua DPRD Asahan Bahruddin Harahap, di aula gedung setempat, Senin (27/3/2023).

Bupati Asahan Surya dalam laporan yang disampaikannya antara lain sepanjang tahun anggaran 2022 pendapatan Kabupaten Asahan mencapai 98,24 persen atau Rp 1,6 triliun dari target Rp 1,7 triliun.

“Pendapatan dimaksud bersumber dari pendapatan asli daerah (PAD) yang berasal dari pendapatan transfer dan pendapatan daerah yang sah,” ucapnya.

Dokumen LKPJ, katanya juga, secara substansial merupakan dokumen yang memuat hasil penyelenggaraan urusan pemerintah yang menjadi kewenangan daerah.

“Sehingga merupakan progress report atas pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Asahan serta menjadi referensi dalam memberikan saran dan masukan guna perbaikan penyusunan perencanaan dan penganggaran pada tahun berjalan dan tahun berikutnya,” katanya.

Di akhir laporannya dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Asahan, Forkopimda dan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Asahan.

“Terima kasih atas kerja sama dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan,” pungkas dia. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here