Beranda Asahan Bupati Surya Lantik Dewan Pengawas, Hakim dan Panitera MTQ ke-54 Kabupaten Asahan

Bupati Surya Lantik Dewan Pengawas, Hakim dan Panitera MTQ ke-54 Kabupaten Asahan

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan H. Surya BSc resmi melantik Dewan Pengawas, Hakim dan Panitera MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran.

Dalam acara pelantikan tersebut. Bupati Surya mengatakan Dewan Pengawas, Dewan Hakim dan Panitera yang dikukuhkan merupakan figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam penentuan hasil MTQ yang akan digelar. Dan hal tersebut, katanya, bukanlah hal yamg mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak.

“Sebagai sosok yang memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya, para Dewan Hakim akan melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional dan amanah. Diharapkan Dewan Hakim tidak dapat diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian,” katanya, Jumat (24/2/2023).

Surya pun berharap dalam pelaksanaan MTQ para Dewan Hakim dapat bekerja secara objektif dan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap menjaga citra positif para Dewan Hakim maupun citra positif pelaksanaan MTQ.

Tentang peserta terbaik yang terpilih nanti, tukasnya, tidak mutlak akan menjadi duta Kabupaten Asahan pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi. Karena akan kembali dilakukan pemusatan latihan yang lebih selektif agar peserta yang mewakili Asahan dipastikan dapat berkontribusi pada penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi.

Berikut nama-nama Dewan Pengawas dan Hakim yang dilantik Bupati :

Dewan Pengawas yakni Ketua H. Saripuddin Daulay S.Ag M.Pd dan Sekretrais H. Ali Muqhofar S.Sos, MAP

Anggota yakni H. Salman Abdullah Ranjung Lc MA, H. Ahmad Kosim Marpaung S.Ag M.Si, H. Muhammad Syafiq STP MAP, Dr. Hadi Rafitra MA, dan H. Husnul Arifin, S. Ag.

Dewan Hakim yakni Ketua H. Eddy Mulyadi S.Hi Ma dan Sekretaris Muhammad Nasib S.Hi, S.Pd.I MM. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here