Beranda Palembang Gelar Gotong-royong, Camat Gandus Dukung Program Walikota Ciptakan Palembang Emas Darussalam

Gelar Gotong-royong, Camat Gandus Dukung Program Walikota Ciptakan Palembang Emas Darussalam

143
0
BERBAGI
Camat Gandus Kota Palembang Jufriansyah SSTP M.Si bersama warga gelar giat gotong-royong di Jalan PSI Kenayan RT 01 Kelurahan Karang Anyar. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Wujud kepedulian akan pentingnya hidup bersih dan bebas dari sampah, hal ini tercermin dari pelaksanaan kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan oleh Camat Gandus beserta jajaran, yang dilaksanakan setiap hari Ahad dan waktu luang lainnya.

Camat Gandus Kota Palembang Jufriansyah SSTP M.Si menyampaikan, untuk kegiatan gotong-royong kali ini, dirinya beserta jajaran melaksanakan di Jalan PSI Kenayan RT 01 Kelurahan Karang Anyar.

“Kegiatan kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian akan pentingnya kebersihan di wilayah kita,” kata dia, Ahad (12/2/2023).

Lanjut Jufriansyah mengatakan, Kecamatan Gadus juga dalam hal ini tak henti-hentinya akan terus mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing. Sehingga apa yang dicanangkan oleh Walikota Palembang yakni Palembang Emas Darussalam, dapat terwujud.

“Tentu, Kecamatan Gandus akan selalu mendukung program Walikota dan Wakil Walikota Palembang demi terciptanya Palembang Emas Darussalam,” ungkap Jufriansyah yang merupakan camat termuda di Kota Palembang tersebut.

Ia juga menuturkan, pihaknya selalu mengajak masyarakat untuk mendatangi masjid maupun musholah guna melaksanakan sholat subuh secara berjamaah setiap paginya.

“Untuk itu kami dari Kecamatan Gamdus akan terus bersinergi bersama masyarakat dan perangkat lainnya guna mendukung serta mensuksekan Palembang Emas Darussalam,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here