Beranda Muaraenim HNU Apresiasi Projo Sukses Gelar Vaksinasi

HNU Apresiasi Projo Sukses Gelar Vaksinasi

176
0
BERBAGI
Warga Muara Enim saat divaksin, sabtu (11/9). [Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel]

Muara Enim, Beritakajang.com – Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar [HNU] apresiasi DPC Projo Muara Enim yang sukses menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari DPC Projo Muara Enim, dalam mewujudkan tujuan negara memerangi Covid-19. Kami kembali bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim dan PT Bukit Asam dalam pelaksanaan vaksinasi,” kata Ketua Projo Muara Enim Deny Eka Chandra, Sabtu [11/9].

Ia juga mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua telah selesai pihaknya laksanakan dengan baik dengan jumlah sasaran 1.053 orang selama dua hari kegiatan berlangsung.

Terpisah, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengapresiasi kegiatan vaksinasi oleh DPC Projo Muara Enim.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung gerakan nasional percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, khususnya kepada DPC Projo Kabupaten Muara Enim yang telah menuntaskan vaksinasi dosis pertama dengan sasaran 1.185 orang warga dan dosis kedua dengan sasaran 1.053 orang warga,” katanya.

“Mari kita tetap bahu-membahu berikhtiar memerangi Covid-19. Semoga semua usaha dan niat baik kita dipermudah oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tutupnya. (Mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here