Beranda Palembang Warga Perumahan Griya Paras Jaya Pilih Pemimpin, Salim Jadi Ketua RT 58...

Warga Perumahan Griya Paras Jaya Pilih Pemimpin, Salim Jadi Ketua RT 58 yang Baru

267
1
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga Perumahan Griya Paras Jaya RT 58 RW 18 Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang melakukan pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang dilakukan seperti pemilihan umum (pemilu) pada umumnya, bertempat di Musholah Muhajirin, Sabtu (28/1/2023) malam.

Dimana masyarakat menunggu giliran untuk melakukan pemilihan dengan mengambil nomor antrian.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Pemilihan Ketua RT itu diikuti oleh dua kandidat, Salim dan Darmawan. Hasilnya, dari kedua kandidat tersebut, yang menjadi Ketua RT 58 adalah Salim (nomor urut 1) dengan perolehan 15 suara. Sementara kandidat nomor urut 2 Darmawan mendapatkan 14 suara.

Pemilihan Ketua RT ini sesuai perwali yang baru dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Pemkot Palembang mengimbau bagi yang telah habis, meninggal dan mengundurkan diri untuk di lingkungan RT masing-masing, silahkan melakukan proses pemilihan secara tertib dan nyaman.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Selaku Ketua RT 58 yang lama, Hendrianto M.Pd.I mengucapkan selamat kepada Salim  yang telah terpilih menjadi Ketua RT 58 pada periode 2023-2028.

“Saya juga meminta kepada RT 58 yang terpilih untuk melayani warga sebaik-baiknya, jangan ada pandang bulu, tetap layani seluruh warga dalam hal apapun. Ini gunanya untuk kebutuhan bersama,” tutur Hendrianto.

Sementara, Ketua RT 58 terpilih, Salim, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga serta pihak terkait lainnya yang sudah mempercayainya.

“Saya pun berjanji akan merangkul seluruh warga,” jelas Salim.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Salim mengatakan, program selanjutnya kedepan akan memperbaiki jalan dan genangan air di perumahan ini supaya tidak mampet lagi.

“Insya Allah jalan dan genangan air di perumahan ini akan lebih membaik lagi,” tutup dia. (Andre)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here