Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Satlantas Polres PALI Urai Kemacetan di Depan Kantor Kejari

Satlantas Polres PALI Urai Kemacetan di Depan Kantor Kejari

133
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Kemacetan total terjadi di Km 10 Handayani Mulya, tepatnya di jalan depan kantor Kejari PALI yang baru, Kamis (26/1/2023) kemarin.

Setelah menerima laporan call center 001 dari masyarakat yang meminta bantuan untuk mengurai kemacetan, dikarenakan 1 unit Fuso dum truk yang membawa matrial berjenis batu terperosok di depan gerbang kantor Kajari Kabupaten PALI, dengan posisi kendaraan melintang di tengah jalan lintas sehingga menyebabkan kemacetan dari dua arah. Dengan sigap Satlantas Polres PALI Polda Sumsel segera mendatangi TKP dan mengupayakan membantu mengurai kemacetan.

“Betul, kita menerima laporan dari masyarakat melalui call center 001 meminta bantuan mengurai kemacetan yang disebabkan oleh 1 unit kendaraan berjenis Fuso dum truk yang mengangkut matrial batu terperosok ke siring di depan kantor Kejari,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Fefrianto SH yang disampaikan oleh Kanit Turjawali Polres PALI IPDA Bambang Rudiansyah SH, Jumat (27/1/2023).

Setelah bersinergi dengan masyarakat, dibantu alat berat excavator yang didatangkan dari salah satu perusahaan yang berada di sekitar lokasi, akhirnya kendaraan yang terperosok itu bisa dibantu.

“Selanjutnya kita langsung mendatangi TKP, kemudian kita bersinergi dengan masyarakat dan dibantu peralatan berat oleh salah satu perusahaan yang berada tak begitu jauh dari lokasi teperosoknya Fuso dum truk, akhirnya kita berhasil membantu mengurai kemacetan yang sudah mengular,” pungkas Kanit Turjawali mewakili Kapolres PALI. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here