Beranda HL Koramil 402-10/Kayuagung Sosialisasi Imbauan Terkait Perayaan Nataru di Kelurahan Kayuagung Asli

Koramil 402-10/Kayuagung Sosialisasi Imbauan Terkait Perayaan Nataru di Kelurahan Kayuagung Asli

328
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 402-10/Kayuagung melaksanakan kegiatan sosialisasi imbauan terkait perayaan Natal dan Tahun Baru [Nataru] di Kelurahan Kayuagung Asli, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Senin (21/12/2020).

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi imbauan ini dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) Kayuagung, Kapten Inf Jauhari diikuti Babinsa Ramil 402-10/Kayuagung Peltu Aliyustama bersama Lurah Kayuagung Asli, Idrus Susanto SE dan beberapa pegawai kelurahan lainnya.

Di sela kegiatan, Danramil Kayuagung mengatakan sosialisasi imbauan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten OKI dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, khususnya di Kabupaten OKI.

Menurutnya, dengan adanya imbauan dari Pemerintah Kabupaten OKI, masyarakat diharapkan dapat mematuhi serta menjalankan apa yang telah disampaikan pihak pemerintah terkait pencegahan penyebaran serta terciptanya cluster-cluster baru virus Covid-19.

Selain itu, dirinya juga berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten OKI, khususnya yang ada di Kelurahan Kayuagung Asli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3W, yakni wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dengan air mengalir, dan wajib menjaga jarak.

“Kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, terutama di Bumi Bende Seguguk yang kita cintai ini. Dengan kita mematuhi imbauan pemerintah, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus ini,” tandasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here