Beranda Musi Banyuasin Peduli Terhadap Sesama, IWO Muba Berikan Bantuan Korban Longsor Bantaran Sungai Musi

Peduli Terhadap Sesama, IWO Muba Berikan Bantuan Korban Longsor Bantaran Sungai Musi

144
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Selain giat dalam sektor jurnalistik, PD IWO Muba pun terus getol dalam kepedulian sosial terhadap sesama yang kurang beruntung.

Kali ini, PD IWO Muba memberikan bantuan kepada korban longsor yang berada di bantaran Sungai Musi, tepatnya di Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu.

Sebelumnya diketahui tiga tiga rumah warga Bawah Alai Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu longsor akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra didampingi Wakil Ketua Hendra Imron, Bendahara Hasim, Wakil Bendahara Andria, Kabid Humas Heriansyah, serta Kabid Investigasi Amran mengatakan, kami berupaya bisa memberikan manfaat jurnalis di tengah masyarakat.

“Kami sangat mendukung Pemkab Muba dalam memberikan kepedulian terhadap sesama. Apalagi sebelumnya, Pak Pj Bupati sudah lebih dahulu memberikan bantuan kepada mereka,” kata Riyan, Kamis (19/1/2023).

Ditambahkannya, selain itu kita juga dalam waktu panjang ini menuju hari jadi ke-2 tahun akan terus berkelanjutan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

“Harapannya semoga dapat bermanfaat meskipun bantuan tersebut nilainya belum seberapa. Kami berharap rekan-rekan IWO Muba terus menerus meningkatkan kepedulian dan jangan berhenti berbuat kebaikan,” harapnya.

Sementara itu, salah satu korban longsor Nenek Siti Nurbaya, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IWO Muba.

“Terima Kasih, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala terus memberikan rezeki kepada rekan-rekan wartawan IWO Muba,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here