Beranda Musi Banyuasin Pastikan Keamanan di Hari Natal 2022, Kapolres Muba Tinjau GPDI Desa Rimba...

Pastikan Keamanan di Hari Natal 2022, Kapolres Muba Tinjau GPDI Desa Rimba Ukur

153
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Dalam rangka memastikan keamanan dalam memperingati Hari Natal 2022, rumah ibadah GPDI (Gereja Pantekosta di Indonesia) di Desa Rimba Ukur Kecamatan Sekayu dikunjungi oleh Kapolres Muba beserta rombongan, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH menjelaskan bahwa kegiatan mengunjungi tempat ibadah umat nasrani ini untuk memastikan keamanan kegiatan beribadah.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita selaku anggota Polri untuk memastikan dan menjamin keamanan saudara kita umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah dalam menyambut Hari Natal tahun ini, agar saudara kita dapat merasa tenang dan nyaman dalam melakukan kegiatannya,” jelas dia.

Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri yang juga ikut memastikan situasi kegiatan ibadah dalam rangka Hari Natal tahun 2022 dapat berjalan aman serta terkendali, dan mencegah sedini mungkin potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul.

Pengecekan tempat ibadah berkaitan Hari Natal tahun ini tidak hanya dilakukan di Desa Rimba Ukur saja, tetapi juga dilakukan di wilayah lain di Kabupaten Musi Banyuasin yang dilakukan oleh para Kapolsek jajaran.

Disamping melakukan pengecekan, juga diturunkan anggota untuk melakukan pengamanan untuk menjamin keamanan dan ketenangan umat nasrani menjalankan ibadahnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here