Beranda Palembang Indentitas Mayat Mr X yang Ditemukan di Sungai Musi Berhasil Terungkap

Indentitas Mayat Mr X yang Ditemukan di Sungai Musi Berhasil Terungkap

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Terungkap sudah mengenai indentitas mayat Mr X yang ditemukan mengapung di pinggiran perairan Sungai Musi, Jumat (23/12/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Lian (21) warga Jalan Batun KP 4 Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dimana setelah ditemukan mengapung dalam keadaan tak bernyawa.

Sementara itu ibu korban, Meli (44), saat mendatangi RS Bhayangkara Palembang kemarin malam, kemudian membawa jenazah Lian ke kampung halaman di Kabupaten OKI.

Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang IPTU Cepi Aminudin mengatakan, mulanya korban diajak ke rumah pamannya di Kelurahan 5 Ulu untuk berobat pada Selasa (20/12/2022).

“Dari keterangan orangtua korban ke anggota kita, bahwa Lian saat itu dari kampungnya diajak ke Palembang untuk berobat, karena ada gangguan kejiwaan,” jelasnya, Sabtu (24/12/2022).

Saat di rumah pamannya, tiba-tiba korban lompat ke perairan Sungai Musi. Korban disebut memang memiliki gangguan kejiwaan.

“Rupanya korban lompat ke perairan di 5 Ulu. Keluarga yang ada di Palembang berusaha mencari, dan ternyata Lian ditemukan mengapung di Dermaga 16 Ilir,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, geger penemuan mayat pria tanpa identitas di Sungai Musi Palembang dekat Dermaga 16 Ilir, sejumlah ciri diungkap polisi.

Dari jasad pria tanpa identitas itu ditemukan ciri-ciri ada gelang tasbih yang masih dikenakan korban terletak pada tangan kanan. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membengkak dan menghitam. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here