Beranda Palembang Kapolda Sumsel Cek Pengamanan di Pospam Simpang Nila Kandi Kertapati

Kapolda Sumsel Cek Pengamanan di Pospam Simpang Nila Kandi Kertapati

125
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo SIK didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib SIK MH melakukan monitoring dan pengecekan pengamanan di Pospam Simpang Nila Kandi Kecamatan Kertapati, Sabtu (24/12/2022).

Turut hadir Kapolsek Kertapati Polrestabes Palembang AKP Alfredo SH SIK M.Si, personel pengamanan Polrestabes Palembang bersama stakeholder.

Saat dimintai keterangannya, Kapolda melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi MM mengatakan, kita ke sini untuk melakukan pengecekan jelang Natal besok.

“Kita juga memantau kesiapan personel dalam Ops Lilin Musi 2022 yang sudah digelar,” katanya.

Ia mengaku, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan kekuatan personel yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat pospam serta memberikan semangat dan bantuan kepada personel yang tengah bertugas di Simpang Nila Kandi Kecamatan Kertapati.

“Dalam pelaksanaan patroli pengamanan ditempat keramaian, baik tempat peribadatan, pusat liburan, dan pasar, kita harus mempersiapkan segala kelengkapan mulai dari kesiapan diri, kendaraan roda empat dan roda dua, serta gampol para personel yang juga harus lengkap dan rapi. Ini berguna untuk membuat masyarakat menjadi lebih nyaman dalam peribadatan dan liburan. Tidak ada kemacetan, laka lantas serta menghilangkan rasa takut, dan tidak ada aksi teror terhadap masyarakat,” ujar Supriadi. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here