Beranda Palembang Fitrianti Agustinda Lantik Pengurus Kwartir Ranting Kertapati

Fitrianti Agustinda Lantik Pengurus Kwartir Ranting Kertapati

133
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang melantik pengurus Kwartir Ranting Kertapati yang digelar di halaman kantor Camat Kertapati, Jumat (23/12/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda membuka kegiatan perkemahan sekaligus melantik pengurus Kwartir Ranting Kertapati yang digelar di halaman kantor Camat Kertapati, Jumat (23/12/2022).

Fitrianti Agustinda berharap apa yang sudah dilakukan hari ini bisa diikuti oleh kecamatan lain untuk melaksanakan perkemahan serupa.

“Untuk yang mengikuti perkemahan, semoga mendapatkan ilmu, bimbingan, serta arahan dari kakak-kakak Kwartir Ranting Kecamatan Kertapati, sehingga kegiatan perkemahan bisa dirasakan manfaatnya, terutama di Kecamatan Kertapati,” ujarnya.

Camat Kertapati Khaerul Minsyar SE M.Si yang dilantik menjadi Ka. Mabiran Kertapati ini menambahkan, untuk kegiatan perkemahan ini diikuti oleh beberapa SMP dan SMA yang ada di Kertapati.

“Saya selaku Ka. Mabiran Kertapati memberikan fasilitas untuk perkemahan ini, mulai dari tempat, makanan dan sekaligus keamanan. Selain itu juga, kita sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian selama berlangsungnya kegiatan perkemahan yang digelar di Kecamatan Kertapati,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here