Beranda Palembang Tekan Aksi Curanmor, Polsek IT I Hadirkan Gerakan Anti Curanmor

Tekan Aksi Curanmor, Polsek IT I Hadirkan Gerakan Anti Curanmor

136
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tekan angka aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kepolisian Sektor (Polsek) IT I hadirkan gerakan anti curanmor.

Hal ini ditandai dengan pembagian gembok kepada Ketua RT dan RW di wilayah Polsek IT I, sebagai tambahan pengaman di kendaraan bermotor dan juga deklarasi mendukung gerakan anti curanmor Polsek IT I Polrestabes Palembang, Rabu (2/11/2022).

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek IT I Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan, dengan adanya program ini di tiga tempat (Polsek Kertapati, Polsek IT I dan Polsek Kalidoni), diharapkan bersama-sama saling membantu dengan masyarakat bisa menekan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Dulunya bisa enam kasus, sekarang hanya satu kasus dalam satu bulan terakhir ini. Dengan ini ada hal positif yang dilakukan kita bersama-sama dengan masyarakat, TNI dan seluruh elemen lainnya. Sehingga hari ini (Rabu) secara resmi menghadirkan gerakan anti curanmor,” tambah dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Gerakan seperti ini akan diberlakukan di seluruh kecamatan di Kota Palembang. “Kita tadi memberikan kunci gembok, agar masyarakat dapat menambahkan kunci tambahan sebelum meninggalkan motornya,” tutup Ngajib. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here