Beranda Nusantara Direktur RSUD Abdul Moeloek Sambangi Sekretariat JMSI Lampung, Ini yang Dibahas

Direktur RSUD Abdul Moeloek Sambangi Sekretariat JMSI Lampung, Ini yang Dibahas

170
0
BERBAGI
(Sumber Foto JMSI Lampung)

Bandar Lampung, Beritakajang.com – Direktur RSUD Abdul Moeloek (AM) dr. Lukman Pura Sp.PD, K-GH MHSM menyempatkan waktu untuk mengenal lebih dekat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung.

Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menerima Lukman Pura yang didampingi Plt Humas Sapta di Sekretariat JMSI, Jalan Pangeran M. Nur Gg. Karyamuda No. 2 Sumur Putri Kota Bandar Lampung, Kamis (29/9/2022).

Pada pertemuan tersebut, kedua pihak sepakat saling membuka diri. Pers membutuhkan keterbukaan informasi publik, demikian pula pihak rumah sakit berharap ada keseimbangan pemberitaan.

“Sudah banyak langkah-langkah yang telah dan sedang dilakukan pihak RSUD Abdul Moeloek agar menjadi pusat rujukan rumah sakit yang pelayanannya sesuai dengan harapan masyarakat daerah ini,” ujar Lukman Pura.

Jika pun saat ini masih ada kekurangan di sana-sini, Lukman Pura mengakui hal itu dan berusaha akan terus memperbaiki lembaganya. Dia berharap bisa terus bersinergis dengan JMSI dalam mengawal keterbukaan informasi lembaganya.

Sementara itu, menurut beberapa pengurus JMSI Lampung, masyarakat menaruh harapan besar terhadap RSUD Abdul Moeloek. Namun, mereka melihat masih banyak yang harus dibenahi dalam pelayanannya.

Hal itu tak ditampik Lukman Pura. Dia meminta dukungan rekan-rekan media untuk membenahi hal-hal yang kurang memuaskan agar rumah sakitnya dapat melayani masyarakat sebaik mungkin. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here