Beranda OKI Warga Pedamaran Geger, Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumah

Warga Pedamaran Geger, Temukan Bayi Perempuan di Depan Rumah

16
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Seorang bayi berjenis kelamin perempuan gegerkan warga Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Pasalnya, bayi ini ditemukan tergeletak di depan pintu milik Anisa binti Romli (40), salah satu warga di desa tersebut, Kamis (22/9/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Mulanya, Anisa mendengar ada yang mengetuk rumahnya. Saat mau buka pintu, tiba-tiba dirinya melihat ada dua orang yang berboncengan, diduga kuat pembuang bayi tersebut menaiki motor jenis Honda Beat tancap gas ke arah lintas timur.

“Waktu saya melihat ke bawah, ada bayi yang lagi nangis berjenis kelamin perempuan. Lalu saya menjerit bersama dengan anak saya,” kata dia seraya menambahkan, lalu ia menghubungi pihak pemerintah setempat dan anggota Polsek Pedamaran yang lagi piket.

Sementara itu, Kepala Desa Menang Raya Rian Saputra melalui Ketua RT 15 Asrat Jaya, membenarkan bahwa warganya telah menemukan bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru lahir.

“Bayi itu diduga sengaja ditinggalkan orangtuanya di teras rumah warga. Tadi kami bawa ke bidan desa. Alhamdulillah kondisi bayi itu sehat,” ujar dia singkat.

Sementara itu, Kapolsek Pedamaran AKP Tuswan SH MH saat dikonfirmasi via telepon membenarkan perihal penemuan bayi tersebut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here