Beranda Olahraga SFC Ditahan Imbang Semen Padang 2-2

SFC Ditahan Imbang Semen Padang 2-2

157
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Laga lanjutan pekan kedua Liga 2 Grup A yang mempertemukan antara kesebelasan Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC berakhir dengan skor imbang 2-2, di Stadion Atletik Jakabaring, Senin (5/9/2022).

Semen Padang sempat unggul terlebih dahulu atas Sriwijaya FC di babak pertama dengan skor 0-2.

Gol pertama Semen Padang tercitpa lewat tendangan Silvio Escobar Benitez di menit ke-11 yang berhasil membuat tim berjuluk Kabau Sirah tersebut menekan pemain Sriwijaya FC hingga kewalahan.

Kemudian di menit ke-30, Semen Padang kembali menjebol gawang Yoewanto Stya Beny lewat tendangan Rosad Setiawan, yang berhasil menembus penjagaan hingga lancar melesatkan tendangan keras ke gawang Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC terlihat kewalahan dengan permainan yang diperagakan anak asuh Delfiadri. Hingga babak pertama berakhir, SFC tak mampu membobol gawang lawan.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol yang dilesatkan oleh Guy Junior.

Gol pertama tercipta setelah Guy Junior memecahkan kebuntuan di menit ke-58 lewat free kick. Kemudian di penghujung laga, Guy Junior berhasil mengubah skor 2-2 berkat tendangan penalti yang tak mampu dibendung kiper Semen Padang, Iqbal Bachtiar.

Dari hasil tersebut, Sriwijaya FC berhasil meraih 4 poin. Namun untuk klasemen sementara, SFC turun ke peringkat kedua, disusul oleh Karo United FC yang saat ini memuncaki klasemen Grup A. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here