Beranda Olahraga Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC dari Kekalahan

Guy Junior Selamatkan Sriwijaya FC dari Kekalahan

257
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Penyerang Sriwijaya FC (SFC) Guy Junior menyelamatkan Laskar Wong Kito dari kekalahan melawan Semen Padang FC pada laga yang berlangsung di Stadion Atletik Jakabaring, Senin (5/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, anak asuh Liestiadi itu sempat tertinggal 2-0 di babak pertama akibat gagal menahan gempuran tim lawan. Namun akhirnya, SFC berhasil menyamakan skor 2-2 pada babak kedua tepat di menit-menit akhir pertandingan.

“Jadi dengan hasil seri tadi, secara permainan di babak kedua saya puas. Tetapi secara hasil saya kecewa, sebab kita di kandang, seharusnya kita bisa menang dan memaksimalkan 3 poin,” kata Pelatih Kepala SFC Liestiadi usai pertandingan

Liestiadi juga menilai permainan Guy Junior dkk sudah membaik. Bahkan untuk Guy sendiri, Liestiadi menilai bahwa dirinya sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain dan memang layak sebagai pencetak gol.

“Dia (Guy Junior) sudah menunjukkan kapasitasnya walaupun melalui bola mati dan penalti. Intinya ini awal bagus untuk Guy agar dia kedepan lebih produktif lagi sehingga pundi gol kita lebih banyak,” kata Liestiadi.

Sementara menurut Pelatih Semen Padang FC Delfiadri, dengan skor imbang yang mereka terima, apapun hasilnya harus tetap mengucap syukur. Meski target awal Semen Padang FC harus membawa poin penuh saat melawan SFC.

“Pertandingan tadi berjalan lancar. Meski segi hasil kami agak kecewa, karena sudah menang 2-0 jadi sama 2-2. Mungkin inilah rezeki kami dari Tuhan dan perlu kami syukuri. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik,” katanya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here