Beranda Musi Banyuasin Sambut Hari Jadi ke-9 Tahun, Polsek Batman Bersama PD IWO Muba Berikan...

Sambut Hari Jadi ke-9 Tahun, Polsek Batman Bersama PD IWO Muba Berikan Bansos ke Lansia

321
0
BERBAGI
Giat yang dilakukan PD IWO Muba berkolaborasi bersama Polisi Sektor Babat Toman Resor Musi Banyuasin saat memberikan bansos ke salah satu warga, Rabu (28/7). [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com –  Dalam rangka menyambut hari jadi ke-9 tahun Ikatan Wartawan Online (IWO), PD IWO Muba melaksanakan bansos dengan berkolaborasi bersama Polisi Sektor Babat Toman Resor Musi Banyuasin, Rabu (28/7).

Sinergitas antara Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Musi Banyuasin bersama Polsek Babat Toman ini adalah bukti kedekatan antara Polri dan pers dalam menjalankan tugas dan fungsinya di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolsek Babat Toman AKP Andi Kesuma Jaya SST SH M.Mar saat pemberian santunan kepada lansia yang juga dalam keadaan janda ini mengatakan, bahwas Polri dan pers adalah satu kesatuan yang berperan penting di tengah masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19. Giat ini dilaksanakan menyasar kepada lansia dan ODGJ yang dalam keadaan terdampak CoviD-19, tepatnya di Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin.

“Hal ini kita laksanakan berkolaborasi dengan PD IWO Musi Banyuasin bersama Adinda Riyan Syah Putra dan rekan-rekan IWO. Kami berharap pembagian santunan ini dapat saling meringankan kondisi saat ini,” ungkap Kapolsek Babat Toman yang terkenal akrab bersama pers.

Ia menambahkan, kita semua saat ini dihadapkan dalam keadaan masa sulit, dimana pandemi Covid-19 menjadi salah satu cobaan yang mesti kita hadapi bersama-sama. Meski demikian, kita harus mampu bereksperimen dengan membentuk hati dan perasaan untuk peduli.

“Harapannya meskipun pada saat beraktivitas, mari kita patuhi protokol kesehatan guna menghindari terjadinya interaksi yang belum kita bisa ketahui. Mudah-mudahan kita semua tetap diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tuturnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here