Beranda Palembang Heboh, Penemuan Diduga Senjata Laras Panjang di Dalam Mobil

Heboh, Penemuan Diduga Senjata Laras Panjang di Dalam Mobil

247
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga pejalan kaki dan pengedara dihebohkan dengan penemuan sebuah mobil bermerek Honda Brio nopol B 1305 DE yang terpakir di pinggir Jalan Sudirman, tepatnya di depan Toko Lily Kecamatan Ilir Timur (IT) I Kota Palembang, Jumat (24/6) sekitar pukul 06.00 WIB.

Bahkan di dalam mobil berwarna merah ini juga ditemukan diduga senjata laras panjang di bawah kursi duduk penumpang mobil, dan hal ini pertama kali diketahui juru pakir (jukir) di tempat kejadian perkara (TKP).

Andi Arianto (46), warga Gang Duren Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini mengatakan, bahwa saat dirinya datang sekitar pukul 06.00 WIB, ia sudah menemukan mobil tersebut dalam posisi terpakir.

“Posisi mobil itu sudah dalam posisi terpakir di tengah-tengah jalan saat saya datang, kemudian ada Polisi Lalu Lintas (Polantas). Kami mendorong mobil itu ke pinggir bersama-sama,” ujarnya.

Kemudian, salah satu anggota Polantas memeriksa mobil dari kaca, dan ditemukan diduga senjata laras panjang.

“Kemungkinan mobil ini sudah dari semalam, dan mobil ini belum pernah parkir di tempat saya. Ini baru pertama kalinya,” aku dia.

Sementara itu dari pantauan di lapangan, anggota Gegana Brimob Sumsel turun ke lokasi TKP dan membawa mobil tersebut dengan cara diderek dan dibawa ke Mako Brimob Polda Sumsel.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik hingga diduga senjata laras panjang belum diketahui secara pasti dan masih menunggu keterangan pihak berwajib mengenai penemuan itu. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here