Beranda Hukum & Kriminal Sempat Terseret, Remaja Cantik Relakan HP Dicuri Jambret

Sempat Terseret, Remaja Cantik Relakan HP Dicuri Jambret

211
0
BERBAGI
Korban saat membuat laporan di Polrestabes Palembang. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Kembali aksi jambret terjadi, kali ini dialami remaja cantik berinisial AL (11) yang menjadi korban keganasan pelaku pada hari Ahad (28/11) kemarin sekira pukul 13.30 WIB di Jalan Radial, tepatnya disamping SDN 139 Kota Palembang.

Korban AL harus kehilangan 1 unit Handphone (HP) Oppo A 37 warna putih gold dan terluka lecet di bagian tangan sebelah kanannya.

Melalui orangtuanya, Maya Yusmiyati (37) yang merupakan warga Rusun Kelurahan 23 Ilir Kecamatan IB I Kota Palembang, akhirnya membuat pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakan korban, saat kejadian AL bersama temannya DO (12) sedang berjalan kaki. Lalu tiba di TKP, datang dari arah belakang seorang laki-laki tak dikenal mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R warna putih hitam.

Pelaku memepet korban dan mengambil paksa handphone milik korban dari kantong celana belakang sebelah kiri. Spontan, korban terkejut lalu berusaha menahan pelaku, dengan cara korban menarik jaket yang dipakai oleh pelaku dan berteriak minta tolong.

Akibat korban menahan laju motor pelaku dengan cara berpegangan dengan jaket pelaku, maka korban terseret motor. Hingga akhirnya korban melepas pegangan pada jaket karena sakit terluka di bagian tangan kanan.

“Benar laporan korban perkara Pasal 365 jambret sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang. Anggota piket SPKT, Reskrim Unit Ranmor, dan Identifikasi Polrestabes Palembang sudah mendatangi TKP guna mencari petunjuk dan olah TKP. Pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Kasi Humas Polrestabes Palembang. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here