Beranda Muaraenim Humas PT. Bukit Asam Silaturahmi ke Kantor IWO Muara Enim

Humas PT. Bukit Asam Silaturahmi ke Kantor IWO Muara Enim

271
0
BERBAGI

Muara Enim, Beritakajang.com – Untuk terus menjaga jalinan silaturahmi antara pihak perusahaan PT Bukit Asam Tbk dengan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim. Manager Humas Komunikasi Adm Korporat PTBA, Iko Gusman, yang diwakili oleh Muhammad Saman didampingi staf berkunjung ke kantor DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Jumat (26/2).

Muhammad Saman mengatakan, kunjungan ini selain bersilaturahmi, juga menyampaikan undangan dalam rangka HUT PT Bukit Asam Tbk yang ke-40 tahun. Namun, kata dia, mengingat saat ini sedang di situasi pandemi Covid – 19 tidak memungkinkan bisa melaksanakan perayaan HUT PT Bukit Asam seperti biasanya, dengan banyak perayaan dan lomba-lomba yang melibatkan masyarakat banyak.

“HUT PT Bukit Asam yang ke 40 tahun 2021 ini banyak dirayakan secara virtual dan meeting zoom. Sedangkan bila ada pertemuan secara langsung, pesertanya sangat terbatas dengan menerapkan ptotokol kesehatan yang sangat ketat,” jelas Saman.

Sementara itu, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben mengucapkan terima kasih atas kunjungan Management Humas Komunikasi Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk ke kantor kami.

Dikatakannya, memang silaturahmi antara DPD IWO Kabupaten Muara Enim dengan PT Bukit Asam sudah lama terjalin, khususnya dalam hal peliputan kegiatan kegiatan PT Bukit Asam di Kabupaten Muara Enim.

Lelaki yang akrab disapa Aben ini juga berharap hubungan IWO Kabupaten Muara Enim semakin baik kedepan, sejalan dengan semakin cemerlangmya PT Bukit Asam Tbk. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here