Beranda Muaraenim Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi Bank BNI

Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi Bank BNI

167
0
BERBAGI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar. (Sumber Foto Kominfo Muara Enim)

Muara Enim, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar terima audiensi silatuhrahmi Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Prabumulih, Selasa (2/11), di ruang rapat bupati.

Pada kesempatan pagi hari itu, Wakil Pimpinan Kantor Cabang BNI Prabumulih Raden Riadi mengatakan, tujuan audiensi pagi ini ialah selain untuk silaturahmi juga dalam rangka penggalangan dana dan kerjasama dengan Agen 46 yang merupakan mitra dari bank BNI yang menyediakan layanan transaksi perbankan kepada setiap kalangan masyarakat, yang merupakan salah satu program dari Bank BNI untuk membantu pemerintah dalam upaya untuk mengurangi jumlah uang yang beredar (cashless).

Lebih lanjut ia mengatakan, smart solusi merupakan salah satu program aplikasi yang dapat mengakomodir pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) serta pajak kendaraan bermotor. Dan pihak Bank BNI juga sudah menjalin kerjasama dengan rumah sakit di Muara Enim, begitupun dengan pembayaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Muara Enim.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar mengatakan, atas nama pribadi dan pemkab sangat mengapresiasi semua agenda-agenda yang selaras dengan arah visi dan misi Kabupaten Muara Enim, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami menyambut baik apapun yang akan dilakukan oleh Bank BNI dan Pemkab Muara Enim akan membuka ruang diskusi seluas-luasnya kapan pun itu,” ucap Pj Bupati.

“Tentu dengan sentuhan-sentuhan tangan bapak-ibu sekalian, saya berharap masyarakat untuk diberikan edukasi tentang pentingnya peran perbankan terkait usaha-usaha yang dimiliki oleh masyarakat yang dalam hal ini masih minim sekali akan pengetahuan semacam ini,” pinta Pj Bupati. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here