Beranda OKI Madira Warga Perum Tanjung Rancing Antusias Peringati Maulid Nabi Muhammad

Warga Perum Tanjung Rancing Antusias Peringati Maulid Nabi Muhammad

303
0
BERBAGI
Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Nurul Iman Perumahan Muara Baru Permai Kelurahan Tanjung Rancing Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Masjid Nurul Iman Perumahan Muara Baru Permai Kelurahan Tanjung Rancing Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, Rabu [20/10]

Ketua Masjid Nurul Iman H. Abunawas, S.Sos M.Si mengatakan, terselenggaranya acara ini berkat dukungan masyarakat Perum Tanjung Rancing.

Disamping itu juga, Abunawas mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini adalah rutin dilakukan setiap tahunnya. Numun kegiatan tahun cukup istimewa, yang mana masyarakat sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut.

“Kami cukup bangga kepada masyarakat yang telah menghadiri acara ini. Mulai dari orang tua sampai remaja dan anak-anak kecil hadir di masjid ini,” kata Abanawas.

“Semoga kehadiran bapak ibu dan hadirin menjadi amal ibadah,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Tanjung Rancing diwakili oleh Ketua Lingkungan III Drs Minadia, para Ketua RT, tomas dan toga serta undangan lainnya.

Lurah Tanjung Rancing melalui Ketua RT 08 Alfonso Rasyid mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penuh makna, yang mana Maulid Nabi adalah suatu peringatan yang amat sangat wajib kita peringati.

“Sebab, ini merupakan suatu kelahiran nabi agung kita, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam,” pungkas dia. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here