Beranda Muaraenim HNU Pimpin Langsung Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-75

HNU Pimpin Langsung Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-75

231
0
BERBAGI
Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) didampingi Unsur Forkopimda memimpin langsung rapat finalisasi persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-75 tahun 2021. (Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) didampingi Unsur Forkopimda memimpin langsung rapat finalisasi persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Muara  Enim ke-75 tahun 2021.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Pangripta Nusantara, kantor Bappeda Muara Enim, Kamis (11/11), diawali dengan pemaparan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Muara Enim ke-75 tahun 2021 oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Emran Tabrani. Diantaranya menjelaskan bahwa pada hari Jumat 19 November 2021 akan dilaksanakan upacara bendera di halaman kantor Bupati Muara Enim, yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba, serta pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 akan dilaksanakan rapat paripurna istimewa DPRD Muara Enim di ruang rapat paripurna.

Kemudian, Pj Sekda juga mengutarakan bahwa pada tanggal 20 November 2021 nanti direncanakan akan dilaunchingnya gerai oleh-oleh Kabupaten Muara Enim oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Menanggapi pemaparan tersebut, Pj Bupati meyakini bahwa jalannya seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Jadi Muara Enim ke-75 tahun 2021 yang digabungkan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke-50, Hari Kesehatan Nasional ke-57, Hari Guru Nasional ke-28, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-63 Muara Enim tahun 2021 akan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan setelah mendengar penjelasan detail dari Pj Sekda tadi.

“Saya rasa pemaparan dari Pak Sekda tadi sudah cukup detail dan meyakinkan, akan tetapi tentu satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam melaksanakan kegiatan seperti ini, yaitu koordinasi dan jalin komunikasi yang baik antar semua pihak sehingga segala detail kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” pinta Pj Bupati kepada semua pihak yang terlibat. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here