Beranda Palembang Herman Deru Resmikan Rawat Inap Graha Eksekutif RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang

Herman Deru Resmikan Rawat Inap Graha Eksekutif RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang

355
0
BERBAGI
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru resmikan rawat inap graha eksekutif Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Mohammad Hoesin Palembang, Selasa (28/9). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru resmikan rawat inap graha eksekutif Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Mohammad Hoesin Palembang, Selasa (28/9).

Gubernur mengatakan, dengan adanya peresmian hari ini membuktikan bahwa Sumsel mampu bersinergi, baik itu dengan swasta.

“Bahwa kita mempunyai pelayanan yang tidak kalah setara dengan nasional. Serta apresiasi saya kepada dirut dan staf direksi RSUP yang berusaha mengubah pola pikir warga, yang selama ini pelayanan kesehatan itu kurang bersih dan tidak ramah,” katanya singkat.

Lanjut Herman Deru mengungkapkan, sering kita dengar ada warga berobat sampai ke luar negeri. “Untuk itu mari kita ubah. Sebab, kita juga ada jenis layanan yang tidak kalah seperti di luar negeri,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama RSUP Dr Muhammad Hosein Palembang dr. Bambang Eko Sunaryanto mengatakan, syukur Alhamdulillah hari ini sudah diresmikan oleh Gubernur Sumsel.

“Adapun tarif yang kita berlakukan tahun 2021, untuk president suite Rp 1.700.000/hari, ruang VVIP Rp 1.300.000/hari dan ruang VIP Rp 1.200.000/hari,” katanya.

Lanjut ia menjelaskan, untuk pasien BPJS kelas satu boleh naik kelas ke ruang VIP, tetapi tidak boleh loncat ke VVIP atau president suite. Jadi, ruang VVIP dan president suite memang dikhususkan untuk non BPJS.

“Jika mau naik kelas hanya diperbolehkan naik satu tingkat dengan tambahan biaya,” ujar dia.

Bambang mengungkapkan, untuk pelayanan di graha eksekutif ini tentunya istimewa. Antara lain kita carikan perawat yang bagus. “Juga peralatan kesehatan di ruangan ini sudah lengkap, sekaligus dokter 24 jam khusus di gedung ini yang melayani 59 ruangan,” pungkas dia. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here