Beranda OKI Madira Dandim 0402/OKI Ajak Warga Kayuagung Vaksinasi Tahap I dan II

Dandim 0402/OKI Ajak Warga Kayuagung Vaksinasi Tahap I dan II

414
0
BERBAGI
Suasana vaksinasi Tahap I dan II yang berlangsung di Gedung Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (30/8). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI menggelar vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dengan menyasar masyarakat Kota Kayuagung yang diselenggarakan di Gedung Darmawangsa Makodim 0402/OKI, Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (30/8).

Vaksinasi massal jajaran Kodam II/Sriwijaya melalui Kodim 0402/OKI yang diikuti sedikitnya 150 orang warga itu, sesuai dengan dosis yang disediakan.

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos mengatakan, seiring adanya lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten OKI, maka pihaknya mengajak para warga untuk melakukan vaksinasi tahap I dan II.

“Ini adalah upaya pemberian vaksinasi kepada para warga untuk mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Karena masyarakat rentan penularan virus tersebut,” kata Zamroni, saat dikonfirmasi awak media.

Dandim menjelaskan, nantinya vaksinasi ini akan dilakukan di tempat-tempat yang lain dan diberikan secara gratis. Pemberian vaksin diutamakan bagi pekerja, baik sipil maupun swasta guna memastikan produktivitas dan pelayanan masyarakat tidak terganggu. Dengan demikian perekonomian nasional juga dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

“Dengan kegiatan vaksinasi kepada para pekerja ini diharapkan perekonomian nasional tidak terganggu dan berjalan landai,” jelasnya.

Sementara itu, warga Sukadana bernama Agus Susanto [50] menyambut baik upaya preventif dari TNI melalui Kodim 0402/OKI dalam pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami merasa senang dengan kegiatan vaksinasi untuk warga Kayuagung. Dengan adanya vaksinasi yang bekerjasama dengan TNI ini, semoga para warga sehat semua dan aktivitas dapat berjalan lancar,” harap Agus. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here