Beranda Palembang Sambut HUT ke-20, Partai Demokrat Palembang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Sambut HUT ke-20, Partai Demokrat Palembang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

236
0
BERBAGI
Ketua DPC Partai Demokrat, Harnojoyo, gelar baksos pembagian sembako, Senin (30/8). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Palembang, Beritakajang.com – Sambut HUT ke-20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) bersama anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang gelar bakti sosial (baksos) dan bagikan sembako kepada masyarakat.

Hal tersebut ditujukan untuk masyarakat tidak mampu serta yang terdampak Covid-19 yang berada di wilayah Kota Palembang.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Palembang, Harnojoyo, Senin (30/8).

Menurut dia, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak di masa pandemi, juga nantinya membuat organisasi lain dan masyarakat yang mampu sekitarnya tergerak mengadakan kegiatan serupa untuk membantu warga.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada saat momen tertentu saja dalam membantu masyarakat,” tutur Harno.

Ia juga berterimakasih kepada Fraksi Partai Demokrat Kota Palembang yang turut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Demokrat Ilyas Hasbullah, Ferry Anugrah, Yuriana, Chairudin Pelita Maret, Arnisto Boling Panggarbesi.

Sementara itu, Bendahara DPC Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan di setiap daerah, dengan dibagikan 800 paket di titik yang telah ditentukan.

“Saat ini kita yakini perekonomian masyarakat sedang mengalami penurunan, dan pengangguran juga bertambah, sehingga menggerakan hati kami untuk dapat membantu saudara kita yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako dan bantuan lainnya,” tutur dia.

Sekedar Informasi, pembagian sembako tersebut berisikan beras 5 Kg, gula 1 Kg, dan minyak fortune 1 Kg sebanyak 800 paket untuk masyarakat seputar Kota Palembang. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here