Beranda Musi Banyuasin Di Malam Hari, Polres Muba Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Level...

Di Malam Hari, Polres Muba Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak PPKM Level 4

337
0
BERBAGI
Polres Muba bersama tim membagikan sembako untuk warga terdampak PPKM level 4, Rabu [28/7] malam. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Polres Muba sampai ke Polsek jajaran membagikan sembako berupa beras untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, Rabu (28/7) malam.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya SH SIK melalui Wakapolres Kompol Irwan Andeta SIK MH mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bagian kepedulian Polri kepada warga di tengah pandemi yang masih berkepanjangan.

“Banyak sekali masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, ditambah lagi diberlakukan PPKM level 4. Maka dengan itu, saya langsung memimpin jalannya giat bakti sosial bersama TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, Laskar Merah Putih dan LSM untuk mengurangi beban sosial mereka. Semoga bermanfaat,” kata Irwan Andeta.

“Kalau warga Muba bisa bersama-sama rapatkan barisan dalam memerangi Covid-19 ini, saya yakin Muba zero Covid-19,” imbuhnya.

“TNI-Polri bersama pemerintah berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here