Beranda Musi Banyuasin Laskar Merah Putih Apresiasi Kolaborasi Polres Muba Antisipasi Dampak dan Cegah Penyebaran...

Laskar Merah Putih Apresiasi Kolaborasi Polres Muba Antisipasi Dampak dan Cegah Penyebaran Covid-19

499
0
BERBAGI
Ormas Laskar Merah Putih [LMP] Markas Cabang [Marcab] Kabupaten Musi Banyuasin bersama Polres Muba adakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada pelaku UMKM dalam Kota Sekayu. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Ormas Laskar Merah Putih [LMP] Markas Cabang [Marcab] Kabupaten Musi Banyuasin terus membangun sinergitas dan eksistensinya di era pandemi Covid – 19.

Rabu [28/7] malam, LMP Marcab Muba memenuhi undangan Polres Muba untuk bersama-sama melaksanakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada pelaku UMKM dalam Kota Sekayu.

“Kami apresiasi kepedulian Polri terhadap dampak pandemi Covid-19 yang saat ini melanda masyarakat, bangsa dan negara kita. Selanjutnya kami imbau kepada seluruh sanak dulur, warga dan masyarakat Musi Banyuasin patuhi prokes 5M dan tetap semangat,” ujar Satoto Waliun selaku Kamarcab LMP Muba didampingi Sumarni Kodim selaku Bencab.

Pada waktu yang sama, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Wakapolres Kompol Irwan Andeta, SIK MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bagian kepedulian Polri kepada kemanusiaan di tengah pandemi yang entah kapan berakhirnya.

Wakapolres menambahkan bahwa pemberlakuan PPKM level 4 ini terhitung sejak tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.

“Banyak sekali masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 ini, ditambah lagi diberlakukan PPKM level 4. Maka dengan itu saya langsung memimpin jalannya giat bakti sosial bersama TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Musi Banyuasin dan LSM. Jangan dinilai dari bentuknya, ini kita lakukan untuk mengurangi beban sosial mereka dan semoga bermanfaat,” kata Irwan Andeta.

Ditambahkan Irwan, TNI-Polri bersama pemerintah berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita dan informasi hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here