Beranda Palembang Kapolda Sumsel Cek Pelaksanaan Test Akademik Penerimaan Bintara dan Tamtama

Kapolda Sumsel Cek Pelaksanaan Test Akademik Penerimaan Bintara dan Tamtama

322
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM melakukan peninjauan kegiatan tes akademik penerimaan Bintara dan Tamtama Polri, bertempat di SMAN 17 Palembang, Senin (31/5]

”Hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian akademik seleksi penerimaan Bintara Polri. Kunjungan saya ke sini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” kata dia.

“Silahkan mengerjakan tes dengan sungguh-sungguh dan semangat. Untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan tetap mempedomani prokes,” tutur Kapolda Sumsel.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM menambahkan, peserta maupun panitia wajib menunjukan tes antigen dengan hasil negatif berlaku minimal sehari sebelumnya, dan termasuk pada saat pelaksanaan juga melakukan penerapan protokol kesehatan.

”Selain itu juga, tes menggunakan sistem computer assisted test full online server mabes Polri dan hasil langsung tampil di layar monitor peserta masing-masing, serta kita melibatkan tim was guna memenuhi aspek transparasi dan akuntabiltas,” jelas dia, Senin [1/6]. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here