Beranda Palembang Razia Kostan, Lima Pasangang Tak Resmi Diamankan

Razia Kostan, Lima Pasangang Tak Resmi Diamankan

393
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Unit Tindak Pidana Ringan  (Tipiring) Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan lima [5] pasangan bukan suami istri yang ada di beberapa kostan di kawasan Jalan R. Kemuning, Jalan Mayor Ruslan, Jalan Trikora dan tempat hiburan Komplek Ruko Ilir Barat Permai Palembang, Selasa (18/5) sekira pukul 23.00 WIB.

Unit Tipiring Sat Shabara Polrestabes Palembang akan terus melaksanakan giat razia secara rutin untuk mengurangi penyakit masyarakat (pekat) yang sangat meresahkan, dan mencegah berbagai potensi tindak kejahatan, termasuk tindak pidana ringan.

Kasat Shabara AKBP Erwin Irawan melalui Kanit Turjawali IPTU A.Yani mengatakan, razia pekat akan rutin digelar oleh pihaknya untuk mencegah tindakan kejahatan serta perbuatan maksiat yang terus meningkat, dan guna mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras menciptakan kondisi tertib serta kondusif di masyarakat.

“Ada sekitar lima pasangan bukan suami istri yang terjaring malam ini, kami mengamankan dari beberapa kostan yang ada di Kota Palembang,” jelas Kanit Turjawali IPTU A.Yani.

Petugas pun langsung menggiring kelima pasangan bukan suami istri tersebut ke Mapolrestabes Palembang untuk dimintai keterangan. Selanjutnya mereka didata dan dibina.

“Kami panggil orang tua mereka buat surat perjanjian untuk tidak keluyuran di malam malam. Apalagi berduaan di dalam kamar tanpa ada ikatan resmi,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here