Beranda Hukum & Kriminal Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian di Babat Supat

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian di Babat Supat

707
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – AR (41) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin terpaksa diamankan Satreskrim Polres Musi Banyuasin, lantaran melakukan tindakan pencurian dan kekerasan disertai percobaan pemerkosaan, Selasa (11/5) silam sekira pukul 02.00 WIB di kawasan Dusun l Desa Babat Ramba Jaya Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK SH didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin SH dan Kanit Reskrim IPDA Nashirin SH menjelaskan, benar bahwa tersangka tersebut melakukan tindakan curas dan mau memperkosa korban.

“Namun tidak berhasil memperkosa korban, lantaran kemaluannya tidak bisa berdiri. Dikarenakan sudah habis mengkonsumsi narkoba di kawasan Betung,” ujar Kapolres Erlin dalam pres rilis yang digelar di halaman Mapolres Muba, Ahad (16/5).

Erlin menambahkan, setelah berapa hari pihaknya melakukan penyelidikan, akhirnya pada Sabtu (15/5), berhasil mendapatkan informasi bahwa pelaku tersebut masih berada di sekitar tempat kejadian, kurang lebih 2 KM dari jarak rumah korban.

“Sehingga Tim Polsek Babat Supat dan Tim Serigala Satreskrim Polres Muba melakukan penangkapan terhadap pelaku,” pungkas dia. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here