Beranda Musi Banyuasin Momentum Ramadhan, Ini yang Dilaksanakan Pemdes Bukit Selabu

Momentum Ramadhan, Ini yang Dilaksanakan Pemdes Bukit Selabu

332
0
BERBAGI
Pemerintah Desa Bukit Selabu menggelar pengajian dan buka bersama santri dan santriwati yang dihadiri oleh Camat Batang Hari Leko Drs Yuliarto MSi, Ketua TP PKK Kecamatan, perangkat desa, BPD, LPM, RT dan unsur Pemerintah Desa Bukit Selabu serta Pengasuh Pondok Pesantren Ma"un Hayat, KH Ahmad Sujono. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Banyak cara mengisi kesibukan dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, apalagi menjelang waktu berbuka puasa. Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bukit Selabu, Jumat (22/4).

Bertempat di Pondok Pesantren Ma’un Hayat, Pemerintah Desa Bukit Selabu menggelar pengajian dan buka bersama santri dan santriwati yang dihadiri oleh Camat Batang Hari Leko Drs Yuliarto MSi, Ketua TP PKK Kecamatan, perangkat desa, BPD, LPM, RT dan unsur Pemerintah Desa Bukit Selabu serta Pengasuh Pondok Pesantren Ma”un Hayat, KH Ahmad Sujono.

Kepala Desa Bukit Selabu Muhammad Ali Romadhon menyampaikan, kegiatan ini adalah momentum kita bersama untuk memuliakan dan memberkahi bulan suci Ramadhan yang penuh dengan ampunan.

“Di dalam kesempatan ini, tidak lupa juga kami mengundang tokoh masyarakat dan agama guna mempererat tali silahturahim antara pemerintah desa dan ummaroh,” jelas Muhammad Ali Romadhon dalam sambutannya.

Ali Romadhon menambahkan, ia harapkan kedepan dapat ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang serupa ini.

“Karena saya rasa kami selaku aparatur desa banyak sekali memetik pelajaran dari tausiah yang telah disampaikan Bapak KH Ahmad Sujono selaku pengasuh Pondok Pesantren Ma’un Hayat Desa Bukit Selabu,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here