Beranda HL Dir Binmas Polda Sumsel Ikut Bahas Penerapan Protokol Kesehatan di Area Bisnis

Dir Binmas Polda Sumsel Ikut Bahas Penerapan Protokol Kesehatan di Area Bisnis

297
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel diwakili oleh Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Tri Sasono, SIK M.Si hadiri kegiatan focus group discussion (FGD) dengan mengangkat tema ‘Penerapan Protokol Kesehatan di Area Bisnis dalam Mendukung Percepatan Ekonomi Nasional, bertempat di Hotel 101 Palembang, Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan ini, ikut dihadiri Ketua DPD ABUJAPI Sumsel H. Novembriono, SE, Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin, SH, Ketua APSI Rano Karno, SHi, MH, serta para BUJP se-Sumsel dan GM perhotelan yang ada di Kota Palembang.

Dir Binmas mengharapkan, semoga pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan meluruskan apa yang menjadi kendala, sehingga dalam penerapan protokol kesehatan ini dapat dijalankan dan percepatan pemulihan perekonomian dapat terus ditingkatkan.

“Karena semuanya itu merupakan bagian dari tugas kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan membangkitkan perekonomian agar kita semakin baik,” pungkas dia.

Dalam paparan para narasumber menjelaskan apa yang menjadi topik pembahasan hari ini, dan ditutup dengan sesi tanya jawab oleh para audience yang hadir. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here