Beranda Palembang Kapolda Bersama Pangdam II/Sriwijaya Pantau Posko PPKM di 2 Kelurahan

Kapolda Bersama Pangdam II/Sriwijaya Pantau Posko PPKM di 2 Kelurahan

366
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi meninjau Posko PPKM Kelurahan Dua Puluh Tiga Kecamatan Ilir Timur I Palembang dan Posko PPKM Kecamatan Ilir Barat Satu Kelurahan Bukit Lama, Selasa (4/5).

Peninjauan oleh Kapolda Sumsel dan Pangdam ke Posko PPKM ini untuk melihat sekaligus mengecek kesiapan petugas di lapangan dalam menangani penyebaran pademi Covid-19 di wilayah Palembang.

Adapun kesiapan Posko PPKM di dua kelurahan tersebut meliputi tracing, testing setiap tamu yang masuk di daerah tersebut  treatmen, menyiapkan tempat isolasi dan penanganan kasus.

Dari hasil pengecekan PPKM mikro di dua lokasi tersebut, tampak kesiapan posko sudah sangat baik. Kesiapan personel gabungan, Babinkamtibmas dan Babinsa hingga tenaga medis juga sudah paham  dengan tugasnya masing-masing.

Dari segi sarana sarana prasarana juga telah didukung dengan perlengkapan alat pelindung diri (APD) dan disinfektan yang memadai, dan juga prokes 3M yang ketat.

“Semoga dengan sinergitas TNI-Polri,kelurahan, serta ikhtiar yang kita lakukan ini dapat membawa dampak positif, pandemi Covid-19 di Indonesia, dan di Sumatera Selatan bisa segera hilang. Namun, kami juga mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat juga mendukung program pemerintah dengan tetap disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan aturan yang berlaku penanganan corona,” ungkap Kapolda. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here