Beranda Banyuasin Vaksinasi Tahap Kedua Dilakukan Lagi Lapas Kelas ll A Banyuasin

Vaksinasi Tahap Kedua Dilakukan Lagi Lapas Kelas ll A Banyuasin

290
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin ikuti vaksinasi coronavirus disease (Covid-19) tahap kedua di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, Senin (5/4).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini menargetkan petugas pelayanan publik. Oleh karna itu, Kelapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo De Vinci Talesa terus memperhatikan, baik pelindungan petugas maupun kesahatan warga binaan.

Dalam hal ini, Lapas Kelas IIA Banyuasin mengendeng Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dan Puskesmas Kecamatan Suak Tapeh untuk melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banyuasin.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIA Banyuasin. Hal ini merupakan kegiatan yang sangat diprioritaskan bagi petugas untuk memberikan perlindungan dari virus Covid-19.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin, Ronaldo De Vinci Talesa mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini penting dilakukan sebagai ekstraordinary yang harus diprioritaskan. ”Seluruh petugas Lapas merupakan garda utama dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan,” jelasnya.

Lanjut Ronaldo menjelaskan bawah sebenarnya petugas kami seluruhnya ada 80 orang, tapi yang melaksanakan vaksinasi kali ini hanya 70 petugas. “2 sedang dipanggil karena mereka menjaga pos, sedangkan yang 8 orang yang harus konsultasi ke dokter,” ungkapnya Kepala.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi ini. Saya sangat mendukung kegiatan ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” harap Ronaldo. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here