Beranda Hukum & Kriminal Mobil Sony Hilang di Parkiran, Minta Polisi Segera Bertindak

Mobil Sony Hilang di Parkiran, Minta Polisi Segera Bertindak

174
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sony (25) yang merupakan warga Jalan Kedondong RT 1 Kelurahan Kemang Manis Kecamatan Ilir Barat (IB) I Kota Palembang ini kehilangan satu unit mobil minibus Suzuki Futura nopol BG 1520 OO serta 20 peti (300 kg) telur saat di parkiran depan Dragon Gym.

Korban juga sudah membuat laporan dengan nomor polisi STPL/B/71/VIII/2022/SPKT/Polsekta IT.I/Polrestabes PLG.

Saat diwawancarai langsung, korban Sony menceritakan bahwa peristiwa dialaminya berawal saat hari Ahad (7/8) lalu, dirinya memarkirkan mobil persis di depan Dragon Gym seberang jalan sekitar pukul 20.30 WIB.

“Mobil di parkir disana,” katanya, Senin (15/8), di depan press room Pokja Polrestabes Palembang.

Lanjut Sony menuturkan, lalu esok harinya Senin (8/8) sekira pukul 05.30 WIB, ketika korban hendak memindahkan mobil ternyata sudah tidak ada lagi di parkiran.

“Mobil sudah tidak ada lagi, hanya menemukan ada pecahan kaca. Jadi diduga mobil dibobol maling dari kaca depan bagian sopir. Di dalam mobil juga ada 20 peti telur kurang lebih 300 kilo, jadi total kerugian saya sekitar Rp 47 juta,” jelasnya.

Korban Sony berharap sebagai korban, laporannya ditindaklanjuti oleh kepolisian.

“Bisa dicari siapa pelakunya, agar kedepannya tidak ada korban seperti saya. Sekali lagi saya berharap kepolisian menindaklanjuti laporan saya,” pintanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here