Beranda Palembang Diduga Tangki Minyak Meledak, Enam Rumah Hangus Tebakar

Diduga Tangki Minyak Meledak, Enam Rumah Hangus Tebakar

250
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Diduga tempat penampungan minyak meledak, sebanyak enam rumah warga di Jalan Lintas Sumatera, Desa Talang Nangko, Kelurahan Ibul Besar II, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, hangus terbakar, Kamis (24/2) malam.

Dalam insiden kebakaran tersebut, mengakibatkan dua orang mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Selain kedua orang warga yang terluka bakar, api juga melahap tiga unit mobil pribadi serta dua unit sepeda motor.

Api dapat di padamkan sekitar dua jam setelah enam unit mobil Damkar gabungan dikerahakan untuk memadamkan api.

Salah satu saksi yang ada di TKP, Subro (58) mengatakan, dirinya mendapat telepon bahwa rumah adiknya kebakaran. Untuk asal mula api ia tidak tahu.

“Saya mendapat telepon dari adik kalau rumahnya mengalami kebakaran. Saat saya datang, api sudah membesar. Yang saya lihat ada enam rumah terbakar,” terangnya kepada awak media.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan masyarakat, telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Ogan Ilir.

“Saat ini kita masih melakukan pengecekan. Menurut informasi masyarakat, kebakaran berasal dari tangki minyak yang meledak, lalu menyambar rumah warga. Atas insiden kebakaran ini, ada dua warga tekena luka bakar dan saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Untuk selanjutnya anggota masih melakukan olah TKP,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here