Beranda Palembang Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Palembang

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Kepala Kantor PT. Pos Indonesia Palembang

289
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi Kepala Kantor PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang, Ibu Risdayati, beserta staf di ruang promoter lantai dua Mapolda setempat, Jumat (19/2).

Kegiatan audiensi ini sendiri dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Polda Sumsel dengan PT. Pos Indonesia (Persero), sehingga akan terjalin sinergitas dan kerjasama dalam upaya memberikan pelayanan prima, khususnya kepada masyarakat. Seperti pengiriman dokumen, pembayaran pajak dan lain sebagainya.

Pada ksempatan ini, Ibu Risdayati menyampaikan tujuan kedatangannya ke Polda Sumsel juga untuk menindaklanjuti instruksi Kapolri dengan program kerja 100 harinya untuk mengirimkan STNK dalam pengiriman melalui PT. Pos Indonesia (Persero).

“Selain itu, PT. Pos Indonesia (Persero) juga bergerak di bidang penyaluran bantuan sosial tunai, yang pada dasarnya kami mempunyai kemampuan penyaluran sampai dengan 97%,” imbuhnya.

Akan tetapi, Ibu Risdayati menambahkan, bahwa Pos Indonesia juga tidak terbatas pada program ini saja. Kami membuka ruang untuk kegiatan-kegiatan lainnya untuk saling bekerjasama demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolda menyambut baik pertemuan kali ini, dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Risdayati beserta staf di Polda Sumsel hari ini.

Menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Ibu Risdayati tadi, Kapolda mengatakan bahwa di Kota Palembang sendiri masih ada ditemukan pelanggaran masyarakat yang melawan arus lalu lintas, sehingga terkait masalah tilang, pembayaran pajak atau STNK dan lain sebagainya akan kita segera tindaklanjuti sesuai dengan arahan pimpinan.

“Semoga pertemuan ini bisa semakin menguatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin, sehingga Polda Sumsel dan PT. Pos Indonesia (Persero) dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Palembang Sumatera Selatan,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here