Beranda NTB Wujudkan WBK, Polres Lotara Bikin Website

Wujudkan WBK, Polres Lotara Bikin Website

27
0
BERBAGI

Lombok Utara, Beritakajang.com –  Mewujudkan zona integritas di Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kepolsian Resor (Polres) Lombok Utara (Lotara) berinovasi membuat program Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Acara launching WBK itu berlangsung di aula Sarja Arya Racana, Mako Polres Lotara, Desa Segara Katon Kecamatan Gangga, Sabtu (6/2).

Launching diawali dengan penayangan video tahapan zona integritas Polres Lotara dan tutorial pendaftaran secara online sejumlah pelayanan publik yang ada di Polres Lotara.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan oleh Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH, kemudian diikuti seluruh pejabat utama Polres Lotara dan unsur Forkopimda KLU lainnya.

“Zona integritas ini sebagai langkah nyata kami mencegah korupsi di lingkungan kerja Polres Lotara,” jelas Kapolres AKBP Feri Jaya Satriansyah.

Mendukung program WBK tersebut, Polres Lotara membuat website https://ntb.polri.go.id. Website akan diisi berbagai informasi program dan kebijakan Polres Lotara.

Selain itu, website tersebut dimaksudkan juga untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses berbagai informasi terkait pelayanan yang ada di Polres Lotara. “Pihak kepolisian akan menyiapkan aplikasi untuk mengakses berbagai informasi terkait kegiatan dan kebijakan Polres Lotara,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH mengapresiasi program zona integritas Polres Lotara 2021. Sembari berharap dapat membuat masyarakat KLU merasa lebih nyaman, mudah, dan puas atas pelayanan publik yang diberikan Polres Lotara terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga zona integritas ini berjalan seperti yang diharapkan dengan membuat Lotara bebas korupsi dan pungli,” harapnya. (Sid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here