Beranda Musirawas Besok, Kepengurusan KONI Mura Dilantik

Besok, Kepengurusan KONI Mura Dilantik

618
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Musi Rawas (Mura) masa bhakti 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Hendri Zainudin di Hotel Dafam Lubuklinggau, Jumat (29/1).

Hal tersebut dikatakan Ketua KONI Kabupaten Mura, H. Azhari, didampingi Sekretaris Utep Suherman, saat dibincangi awak media, Kamis (28/1).

Dikatakan Azhari, bahwa setelah pelantikan kepengurusan KONI Mura, maka tim segera mengadakan rapat kerja dengan seluruh pengcab. Salah satu bahasannya persiapan Porprov Sumsel 2021 pada 20 November 2021 di OKU Raya. “Agenda kerja, kita fokus Porprov. Kita targetkan tiga besar kemenangan yang sebelumnya enam besar,” kata Azhari.

Cabang olahraga yang menjadi andalan, sambung Utep Suherman, diantaranya menembak, bulu tangkis, renang khususnya perorangan. “Porprov Sumsel tahun kemarin, cabor menembak, bulu tangkis atletik, karate, renang futsal, silat dan meraih 28 emas,” jelasnya.

Dengan adanya pengurus baru, dia berharap, untuk lebih bersinergi dalam usaha pembinaan prestasi baik di KONI dan Dispora agar lebih maju lagi. “Untuk bonus bagi yang menang, kita anggarkan di APBD Perubahan dengan nilai Rp 15 juta,” tukasnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here