Beranda Banyuasin PPDI Kecamatan Banyuasin lll Resmi Dikukuhkan

PPDI Kecamatan Banyuasin lll Resmi Dikukuhkan

272
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Banyuasin lll resmi dikukuhkan oleh Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Jhon Afendi S.P.di yang berlangsung di halaman kantor kecamatan setempat, Kamis (28/1).

Camat Banyuasin lll Akhmad Rosyadi SE M.Si mengucapkan selamat atas pengukuhan PPDI Banyuasin lll.

“PPDI merupakan organisasi untuk memperkuat serta menjalin tali silaturahim antara pengurus perangkat desa yang ada di Kecamatan Banyuasin lll. Ini acara pengukuhan PPDI pertama kali yang termewah. Untuk itu kami berpesan untuk para perangkat desa, mari jaga keharmonisan, koordinasi dan jaga konsultasi berdasarkan tupoksi masing-masing,” ujarnya.

“Kami juga minta pengurus PPDI untuk tanggal 30 Januari 2021 mengambil data fingerprint-nya. Dari situlah nanti ada imbauan ataupun penilaian dari pemerintah kecamatan bahwa perangkat desa yang tidak aktif akan ketahuan,” kata Camat Rosyadi.

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Jhony Afendi berharap, dengan terbentuknya PPDI Kecamatan Banyuasin lll ini agar perangkat desa bisa menyampaikan ide serta menjalin tali persaudaraan antara desa, serta supaya lebih mengedepankan persatuan, solid dan kekompakan.

“Kami minta kepada anggota PPDI jangan sampai setelah dikukuhkan menjadi semena-mena, karena walaupun bagaimana kepala desa tetap orangtua kita, perangkat desa masih di bawah kepala desa,” harap dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here