Beranda Musirawas Pasca Mundurnya EC Priskodesi, Bupati Mura Lantik Edi Iswanto Sebagai Pj Sekda

Pasca Mundurnya EC Priskodesi, Bupati Mura Lantik Edi Iswanto Sebagai Pj Sekda

292
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Pasca mundurnya EC Priskodesi dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Sumatera Selatan (Sumsel), Asisten III Setda Mura H. Edi Iswanto diberi kepercayaan sekaligus amanat sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Mura.

Hal tersebut terbukti dengan digelarnya, Pelantikan Pj Sekda Mura oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, di Auditorium Pemkab Mura, Selasa (8/6).

Namun, dalam sambutannya Bupati Mura, Hj Ratna Machmud merasa kecewa terhadap kemunduran EC Priskodesi sebagai Sekda Mura. Karena secara pribadi dan Pemda Mura, masih membutuhkannya untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Mura.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hj Ratna Machmud menyampaikan arahanya peran sekda merupakan peran yang sangat penting dalam membantu kepada daerah untuk menjalankan roda pemerintahan. “Maka dari itu, dengan mundurnya, EC Priskodesi, tentunya jabatan Sekda Mura kosong, maka oleh sebab itulah digelar pelantikan hari ini,” kata Ratna Machmud.

Bupati menjelaskan, mengucapkan terima kasih kepada, EC Priskodesi atas pengabdianya selama ini di Mura, dan mudah-mudahan akan menjadi amal dan ibadah. Dan, meminta maaf kepada, EC Priskodesi, saat menjalankan tugas apabila ada kesalahan, walaupun sebenarnya secara pribadi saya sangat kecewa atas kemuduran dirinya sebagai Sekda Mura.

“Jujur saja secara pribadi tidak ada masalah dan kinerja juga tidak ada masalah, namun kembali lagi semuanya kembali kepada keputusan beliau sendiri. Sebab saya tahu persis beliau ini merupakan sosok pribadi yang sangat royal, sangat baik, tetapi walaupun demikian semoga tali silaturahmi dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” tuturnya. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here