Beranda Hukum & Kriminal Baru Menjabat Dua Pekan, Belasan Perkara Kejahatan Berhasil Dituntaskan Kapolres Banyuasin

Baru Menjabat Dua Pekan, Belasan Perkara Kejahatan Berhasil Dituntaskan Kapolres Banyuasin

376
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Polres Banyuasin dan Polsek jajaran terus meningkat pelayanan terbaik dengan menindak para pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

Seperti hari ini, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi yang baru 15 hari kerja berhasil mengamankan belasan perkara kejahatan.

“Terima kasih kepada masyarakat Banyuasin yang telah memberikan informasi. Pelaku yang kita amankan merupakan respon terhadap kejahatan, sehingga para pelaku dapat diamankan,” jelas dia saat menggelar konferensi pers, Selasa [26/1].

Lanjutnya, TSK yang diamankan masuk dalam perkara 363, 365 dan 170.

Sementara Kasat Reskrim AKP M. Ikang Ade Putra menambahkan, selama dua pekan kami berhasil mengamankan 14 TSK dan 5 perkara dari Polres Banyuasin dan Polsek jajaran.

“Ada beberapa perkara yang masih dalam pengembangan. Kita berharap kepada masyarakat agar terus memberikan informasi bila ada kejahatan,” ungkapnya.

“Dari para pelaku kejahatan, polisi memeriksa beberapa barang bukti berupa 3 buah baterai, kulkas, motor, Hp, sorong serta alat kejahatan lainnya milik para pelaku saat melakukan aksi,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here