Beranda HL Wakapolda Sumsel Pimpin Jumpa Pers Akhir Tahun dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan

Wakapolda Sumsel Pimpin Jumpa Pers Akhir Tahun dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan

240
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM diwakili Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH didampingi Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama serta pejabat utama Polda Sumsel beserta jajaran terkait memimpin kegiatan jumpa pers akhir tahun 2020 dengan mengedepankan protokol kesehatan, di gedung promoter lantai tiga Polda Sumsel, Rabu (30/12).

Wakapolda Sumsel menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan kaleidoskop garis besar kegiatan Polda Sumsel.

Di dalam kegiatan ini, Wakapolda Sumsel menyampaikan amanat permintaan maaf Kapolda yang berhalangan hadir pada kesempatan ini.

Wakapolda Sumsel memaparkan perkembangan tentang terobosan yang telah dilakukan pihak Polda Sumsel diantaranya kamtibmas.

“Sampai saat ini masih dalam situasi kondusif dan terkendali, di suatu tempat manapun yang namanya kejadian kejahatan itu pasti ada terjadi namun masih dalam konteks terkendali,” ungkap Wakapolda.

“Berbagai terobosan yang juga telah dilaksanakan pihak Polda Sumsel dalam satu tahun di tahun 2020 juga mencakup Tugas pokok penegakan hukum, bagaimana Polda melayani masyarakat, penerapan dalam rencana kerja tahunan (renja) yang mengacu kepada renja pusat, penanggulangan karhutlah, mengawal agenda nasional seperti upah buruh dan sebagainya,” paparnya.

Ditambahkan Brigjen Pol Rudi, dalam pelaksanaan pengamanan, Polda Sumsel juga memberangkatkan Brimob Polda Sumsel ke Papua. Termasuk upaya Kapolda dan pihak Polda Sumsel dalam menyambut hari raya seperti Idul Fitri serta hari besar lainnya.

Dalam fungsi dan tugas pokok Polri, pihak Polda Sumsel juga telah berhasil dalam penanganan serta penanggulangan narkoba. Tidak sedikit pengguna narkoba bersenjata. Seperti halnya beberapa waktu lalu kejadian di Muba. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here