Beranda HL Satu Tahanan Polrestabes Palembang Positif Covid-19

Satu Tahanan Polrestabes Palembang Positif Covid-19

570
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satu tahanan di Polrestabes Palembang bernama Ariyoanto positif Covid-19. Yang bersangkutan kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bari Palembang untuk diberikan perawatan.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didamping Kasat Tahti Kompol Desli Darsyah mengatakan, setelah melakukan tes swap, ternyata satu tahanan dengan kasus begal ini positif corona.

“Kita sudah memberikan tindakan dengan menempatkan Ariyoanto ke ruang isolasi, tapi tidak ada hasil, sehingga di evakuasi ke RS Bari Palembang untuk dilakukan perawatan,” ujar Anom, Jumat (2/10/2020).

Yang bersangkutan sudah dibawa oleh tim dari RS Bari Palembang menuju ke rumah sakit guna dilakukan isolasi. “Untuk sementara satu tahanan ini dipindahkan ke rumah sakit untuk dilakukan isolasi,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Anom menuturkan, bahwa kapasitas ruang tahanan sekarang ini sudah membludak. “Jadi jumlah tahanan kita sekarang ini mencapai 937, dimana 600 diantaranya merupakan tahanan titipan dari Kejaksaan,” ungkapnya.

“Untuk tahanan yang lain negatif, namun masih dalam pantaun kita,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here