Beranda HL Kapolda Sumsel Tutup Pelatihan Fungsi Polri di SPN Betung

Kapolda Sumsel Tutup Pelatihan Fungsi Polri di SPN Betung

251
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan kegiatan penutupan pelatihan fungsi Polri yang diwakili KSPN Betung Polda Sumsel Kombes Pol. M. Agus Fajar H, SIK, Sabtu (8/8/2020), di halaman SPN Betung Polda Sumsel.

“Hendaknya para peserta dalam kegiatan Prolat ini sendiri semoga dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personel, sekaligus meyakinkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan yang diharapkan. Kemudian dapat bermanfaat bagi seluruh personel dalam melaksanakan tugas Polri dimanapun berada, khususnya satwil jajaran Polda Sumsel,” kata Kapolda Sumsel melalui Kombes Pol. M. Agus Fajar.

Kombes Pol M.Agus Fajar menambahkan, semoga yang didapat dan diperoleh selama mengikuti giat ini menambah bekal ilmu untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas. Walaupun saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 yang mengakibatkan sedikit kendala dalam pelaksanaan prolat, sehingga tidak efektif. Akan tetapi dengan keseriusan rekan-rekan, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancer.

Ia juga berpesan, untuk saling peduli dan mulai membangun komunikasi yang baik.

“Karena komunikasi itu sangatlah penting, baik komunikasi antar personel itu sendiri, dengan atasannya atau pimpinanannya, serta komunikasi antara senior dan junior, sehingga tercipta satu ruang komunikasi yang baik yang bisa terjalin dan bersinergi guna mengetahui dan memahami setiap kendala apa saja yang yang dihadapi,” tutup dia. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here