Beranda HL Kapolda Silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel

Kapolda Silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel

344
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM silaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel, bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumsel di Jalan Kapten A. Rivai No. 1 Kota Palembang, Selasa (12/5/2020).

Silaturahami ini merupakan langkah awal Kapolda guna menjalin hubungan harmonis yang selama ini terjalin antar Polda dengan DPRD Provinsi Sumsel.

Saat tiba di kantor dewan, Kapolda disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH MH bersama dengan Ketua Komisi.

Anita Noeringhati mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda di DPRD Provinsi Sumsel.

“Selamat bertugas di Sumatera Selatan, semoga bisa sukses dan lebih maju lagi. Karena yang menjadi Kapolda adalah orang-orang pilihan. Semoga dalam pandemi Covid-19 ini, kehadiran Kapolda bisa memberikan makna tersendiri di Sumatera Selatan. Peran Polri bersama TNI, khususnya saat pandemi Covid-19 diseluruh jajaran Sumatera Selatan sangat aktif sekali dalam menangani pandemi di wilayah Sumatera Selatan,” jelas dia.

Di ruang yang sama, Kapolda menyampaikan, kedatangannya bersama pejabat utama Polda Sumsel  kesini untuk menjalin komunikasi yang baik agar terbangun kebersamaan untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat.

“Kita saat ini tengah menghadapi ujian besar, tentunya kita bisa secara bersama bersatu agar kita bangkit dalam kondisi seperti ini. Dalam hal tugas, kami mohon dukungannya semoga Polri, khususnya Polda Sumsel, bisa menjalankan tugas sesuai konsep demi menciptakan suasana yang kondusif,” pungkas dia.

Saat berada di ruang kerja Ketua DPRD Provinsi Sumsel, turut hadir mendampingi Kapolda antara lain Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Sajidin, M.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, SH MH dan Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Dedi Sofiandi, SH. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here